Selasa, 23 November 2010

KELUARGAKU TERSAYANG :)

Keluargaku , Belahan jiwaku

Keluargaku terdiri dari 5 orang. Aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara, anak perempuan satu-satunya di keluarga. Kakakku bernama Bayu Prakoso yang saat ini masih duduk di bangku kuliah menyelesaikan studinya di Teknik Perminyakan, Univ.Trisakti. Adikku Guruh Jiwo Prakoso saat ini masih duduk di bangku sekolah dasar.

Ayahku bekerja sebagai pegawai BUMN dan ibuku berada di rumah mengurusi kami semua (Ibu rumah tangga).

Walaupun aku adalah anak perempuan satu-satunya di rumah bukan berarti paling dimanja loh.
Ayahku mempunyai watak yang keras dan disiplin yang tinggi sehingga terkadang aku pun suka beradu pendapat dengannya karena suka tidak mengerti/ tidak sejalan dengan pendapat ayah.
Tapi mungkin itu dulu semakin aku besar dan dewasa ternyata apa yang semua ayah katakan dulu benar semua. Ia bekerja setiap hari membanting tulang agar bisa terus memenuhi semua kebutuhan keluarga.
Dad I love You :)
Lain lagi dengan Ibuku, beliau mempunyai sifat yang sabar, sangat memperhatikan keluarganya dan tentunya sangat sayang kepada kami semua. Ibuku orang yang paling dekat denganku. Jika ada masalah atau apapun orang pertama yang aku tanya, orang pertama untuk meminta pendapat, orang pertama jika aku sudah tidak kuat untuk menahan tangis yaa Ibuku. Love You Mom :) You're My Inspiration :)


Mungkin seperti itu cerita tentang keluargaku. Aku pun berjanji akan membuat bangga kedua orang tuaku, kakakku dan adikku. Terima kasih ya Allah engkau memberikanku keluarga yang lengkap dan sangat aku cintai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar